20170905

Pemenang Preliminary GBWC Surabaya 2017 Ternyata dikuasai oleh Toko Gundam

Juara-juara Preliminary GBWC Surabaya 2017 yang diumumkan di Pakuwon Mall pada 27 Agustus 2017 lalu, ternyata dikuasai oleh peserta-peserta perwakilan dari beberapa toko-toko Gundam di Surabaya. Meski ada peserta perorangan yang menjadi pemenang, namun hampir sebagian besar gelar juara dipegang oleh peserta yang ternyata berasal dari toko-toko hobby di Surabaya. Bahkan ada 1 toko yang bisa dikatakan hampir menyapu bersih semua gelar di setiap kategori.

Meski secara peraturan hal ini tidaklah dilarang, namun memang dengan kehadiran toko-toko yang mengirimkan perwakilan mereka dalam GBWC tentunya membuat peserta perorangan menjadi lebih sulit untuk bersaing. Secara modal saja tentunya sangat berbeda antara peserta perorangan dengan dengan peserta yang didukung sebuah toko hobby. Akses mereka peserta yang didukung toko hobby ke kit yang ingin digunakan dapat dikatakan nyaris tanpa batas, berbeda sekali dengan peserta perorangan yang jika membutuhkan part tertentu harus mencari kesana kemari yang tentunya memakan waktu & tenaga. 

Namun salutnya meski dengan relasi & modal yang tentunya lebih terbatas, pemenang beberapa kategori tetaplah peserta perseorangan. Semoga di Final GBWC Indonesia yang diadakan di Jakarta pada 6 hingga 12 November 2017, peserta perorangan dapat lebih unjuk gigih & mengalahkan perwakilan toko yang selama ini mendominasi GBWC Indonesia.

Berikut adalah daftar pemenang Preliminary GBWC Surabaya 2017 

Kategori Junior A
Juara 1 :
Ravasha Kevin Rifnanda
Juara 2:
Nicholas Budiman

Kategori Junior B
Juara 1 :
Felix Kenzo Setiawan
Juara 2 :
Mark Alexander Ierwanto
Juara 3 :
Jonathan W.

Kategori Open A
Juara 1 :
Kevin Susanto
Juara 2 :
Brian Jonathan
Juara 3 :
Erlangga C. Prakoso

Kategori Open B
Juara 1 :
Liem Wie Cun
Juara 2 :
Denny Mulijadi
Juara 3 :
Oksun Lodewik

Sekali lagi selamat kepada pemenang Preliminary GBWC Surabaya 2017. Selamat berlaga kembali di Jakarta.


No comments:

Post a Comment

Prediksi Final GBWC 2019

GBWC 2019 yang merupakan event kompetisi Gundam Official dari Bandai & Sunrise akan memasuki babak final pada 8 Desember 2019. Yang arti...