20180227

MG Gundam Base Special Limited Prize Akhirnya Ada Pemilik dari Indonesia.


Wow... Mark yang menjadi juara 2 Junior B GBWC Indonesia, siang tadi memposting sebuah video Unboxing Gunpla yang termasuk rare bahkan menurut Boys Never Grown Up termasuk super rare. Ini merupakan gunpla super rare terbaru dari bandai. Dan Mark sudah mendapatkannya, benar-benar tidak hanya seorang builder handal, tetapi juga seorang kolektor kelas Sultan nih tampaknya.

MG RX 78-2 Ver 3.0 Gold Coating ini merupakan prize dari Gundam Base bagi member Gundam Base Tokyo yang telah berbelanja dan mengumpulkan 1000 points. Untuk mengumpulkan 1000 points ini termasuk susah sekali. 1 points didapatkan dengan berbelanja ¥200 untuk produk gunpla & peralatannya. Untuk produk apparel gundam, seperti t-shirt, topi, tas, dll tidak termasuk. Jadi mengumpulkan point untuk bisa mencapai 1000 points tidaklah mudah.

Apalagi selain membutuhkan 1000 points, MG RX 78-2 versi Gold ini memiliki jumlah terbatas sekitar 100 pcs saja. Bagi warga Jepang tentunya masih mudah untuk berbelanja mencapai 1000 points. Namun untuk seorang turis tentunya berbeda cerita. Salut sekali dengan builder muda ini yang sudah memiliki salah satu Gundam yang akan menjadi sangat amat rare.

Yuk simak saja videonya.

No comments:

Post a Comment

Prediksi Final GBWC 2019

GBWC 2019 yang merupakan event kompetisi Gundam Official dari Bandai & Sunrise akan memasuki babak final pada 8 Desember 2019. Yang arti...